Senin, 03 Juni 2013

Mengatasi kabel keyboard

 

Mengatasi masalah kabel keyboard yang tidak merespon atau yang ketik karakter salah


Bila Anda menggunakan kabel keyboard, Anda mungkin mengalami satu atau lebih masalah berikut:

  • Keyboard tidak terdeteksi.
  • Tombol pada keyboard tidak bekerja.
  • Karakter salah mengetik.
  • Tombol jalan pintas keyboard tidak bekerja.
Untuk mengatasi masalah ini, menggunakan metode berikut yang sesuai untuk situasi Anda.

Keyboard tidak berfungsi

Langkah 1: Verifikasikan sambungan

Jika keyboard tidak berfungsi sama sekali, pastikan bahwa itu terhubung dengan benar ke komputer. Periksa semua colokan keyboard untuk memastikan bahwa ada tidak ada sambungan yang kendor. Menghubungkan keyboard ke komputer dengan menggunakan port USB berbeda.

Catatan: Bypass replicator Port, USB hub, KVM switch, atau serupa komponen, dan menghubungkan keyboard langsung ke port USB pada komputer. Jika ini menyelesaikan masalah, memastikan bahwa itu adalah perangkat koneksi tambahan ini yang merupakan sumber dari masalah. Hubungi produsen untuk melihat jika mereka dapat memberikan solusi untuk memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat mereka.

Jika sebuah adaptor (PS/2 untuk USB atau PS/2-AT) sedang digunakan, pastikan bahwa itu adalah adaptor yang dimasukkan dengan keyboard atau bahwa keyboard mendukung beradaptasi dengan port lain. Sebagai contoh, Internet Keyboard tidak beradaptasi ke USB port, dan PS/2 USB adapter tidak akan bekerja. Tidak termasuk adaptor.

Untuk menghubungkan atau untuk memutuskan sambungan keyboard PS/2 Port, ikuti langkah berikut:
  1. Matikan komputer.
  2. Pasang perangkat ke pelabuhan yang benar. Pastikan bahwa steker didorong aman ke konektor pada komputer.
  3. Restart komputer. Microsoft Windows mendeteksi perubahan, dan kemudian menginstal driver di port baru secara otomatis.
Jika masalah terus terjadi, coba buat sambungan keyboard untuk komputer yang berbeda. Jika keyboard berfungsi dengan benar pada komputer lain, port keyboard yang terhubung pada komputer asli mungkin rusak. Jika hal ini terjadi, hubungi produsen komputer Anda untuk menanyakan tentang bagaimana untuk memperbaiki atau mengganti port rusak.

Jika keyboard tidak berfungsi dengan benar di komputer lain, keyboard mungkin rusak. Jika hal ini terjadi, dan garansi pada keyboard masih berlaku, Anda dapat bertukar keyboard rusak untuk keyboard baru. Untuk informasi tentang cara menghubungi Microsoft bagian tambahan, lihat bagian "Referensi".
by, MICROSOFT SUPORT

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar