Senin, 03 Juni 2013

Cara Menganalisa LAptop Mati


Pada posting kali ini saya sekedar mau bercerita yang cukup lucu pada pengalaman pribadi saya yang pernah saya alami beberapa bulan lalu. Kemarin sudah saya share artikel tentang Cara mengetahui, Menganalisa dan memahami ciri-ciri kerusakan pada Laptop dan notebook, Dan kali ini akan saya jelaskan tentang Cara mengatasi Tombol (tuts) keyboard laptop/netbook yang eror dan rusak atau tidak berfungsi.

 Saya termasuk orang yang sering nongkrong di rice cat (warung malam nasi kucing) bersama teman- teman, Maklum saya orang desa. hehehe. Waktu ramai-ramai bermain laptop tiba-tiba tanpa sengaja eehh laptop nya ketumpahan kopi hangat, waduh jadi kacau nich... Tapi it's ok, Untung laptop saya gak eror ketumpahan kopi hangat, Enak banget kali yach laptop saya bisa minum kopi, Hangat lagi. Jadi suegerrr... wkwkwkwk.


 Namun tidak di sangka-sangka setelah selang beberapa hari laptop saya jadi penyakitan gara-gara habis minum kopi kemarin alias jadi eror, Khusus nya pada bagian keyboard, Beberapa tombol tuts keyboard jadi tidak berfungsi atau rusak.

 Untungnya saya tahu ada salah satu software yang bisa digunakan untuk mengatasi problem ini, Yaitu Cara mengatasi Tombol (tuts) keyboard laptop/netbook yang eror dan rusak/tidak berfungsi dengan menggunakan softwareKeyboard Remapper” dan salah satu software keyboard remapper yang gratis adalah software KeyTweak.

 Software ini bener-bener gratis, Dan bisa di jalankan di OS windows. Pada software KeyTweak kita bisa mengganti tombol yang rusak atau mati dan tidak berfungsi dengan tombol yang tidak kita pakai pada keyboard laptop atau netbook sobat. Misalnya tombol tuts huruf “K” mati atau tidak berfungsi atau rusak, Dan tombol “]” masih normal. Maka kita bisa mengganti tombol “]” agar bekerja seolah-olah sebagai tombol tuts “K”.

Silahkan sobat cari sofware ini di search engine seperti google.com dengan kata kunci Software KeyTweak. Di bawah ini adalah contoh gambar screenshoot dari "Software KeyTweak" tersebut.


Cara Mengatasi Tombol (Tuts) Keyboard Laptop Dan Netbook Yang Eror Dan Rusak Atau Tidak Berfungsi



 Semoga artikel tentang Cara mengatasi Tombol (tuts) keyboard laptop dan netbook yang eror dan rusak atau tidak berfungsi,
sumber : KUCOPAS 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar